Kamis, 11 Juni 2015

Manfaat dan Fungsi Teralis


Manfaat dan Fungsi Teralis. Sbagaimana kita ketahui Bahwa Teralis memiliki fungsi sebagai pengaman pada rumah, dan juga bermanfaat  sebagai ornamen Variasi atau penghias pada rumah anda, bahkan teralisdapat mencerminkan budaya dan karakter sipemilik atau penghuni bangunan tersebut.


Ada sebagian besar Teralis  yang memiliki ornamen gantung variasi yang umumnya dijadikan satu paket dengan teralis dan railling dan dibuat dengan besi hollow.


pemilihan motif teralis yang tidak sesuai atau asal jadi akan mengaburkan konsep bangunan yang dari awal ingin kita tampilkan.

Adapun Fungsi Teralis  Yang lainnya adalah Selain sebagai "kerangka" yang membingkai jendela dan pintu rumah agar tidak bisa dimasuki oleh orang, Juga sebagai Ruang memberi "akses udara" terhadap Ruamah agar lebih nyaman dan segar.
 
Masih banyak Manfaat dan Fungsi teralis yang lainnya, dapat disimpulkan sebagai berikut. pertama, Teralis Untuk menjaga keamanan rumah yaitu memberi penghalang pada jendela untuk mencegah dan menghindari ruang dan kesempatan maling masuk. Selanjutnya Teralis Berfungsi Untuk Memperindah interior rumah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar